Home » » Obat asam lambung tinggi alami

Obat asam lambung tinggi alami

Written By Unknown on Senin, 03 Februari 2014 | 19.03

Obat asam lambung tinggi alami

Perut anda sering terasa pernuh,kembung, dan serasa terbakar di dalam lambung? itu pertanda asam lambung tinggi, untuk mengatasinya segera konsumsi obat asam lambung tinggi alami dari Jelly Gamat Gold G yang di produkis dari hewan laut bernama Teripang laut (Golden Stichopus Variegatus) yang mengandung khasiat serta manfaat luar biasa dalam atasi masalah asam lambung tinggi tanpa menimbulkan efek negatif terhadap tubuh .

Asam lambung tinggi
Asam lambung merupakan penyakit yang menyerang salah satu oragn pencernaan kita yakni lambung sebagai akibat dari tinggi kadar asam lambung didalam organ lambung.Dimana hal tersebut terjadi disebabkan oleh faktor makanan yakni beruapa asupan makanan yang kurang baik seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mempunyai kadar asam tinggi.Nyeri ulu hati yang disertai dengan timbulnya ketidak nyamanan pada perut merupakan gejala utama dari penyakit tersebut.Selain itu ada beberapa gejala lainnya yakni sebagai berikut :
  • Perut terasa penuh dan kembung
  • Perasaan tak nyaman dikerongkongan
  • Rasa seperti terbakar pada lambung
  • Kesulitan jika menelan makanan
  • Rasa yang amat perih dan sakit pada ulu hati dan batuk kering
  • Rasa seperti terbakar atau rasa tak nyaman pada kerongkongan bawah
  • Terasa mual dan ingin muntah
Ketika beberapa gejala tersebut anda alami maka segera lakukan pengobatan yang referensif agar penyakit tersebut bisa segera diatasi sehingga tidak berkembang menjadi penyakit yang lebih parah lagi.

Obat asam lambung tinggi alami dengan Jelly Gamat Gold G terbukti ampuh tanpa efek samping


Jelly Gamat Gold G 320ml
Obat asam lambung tinggi alami dengan Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya solusi menurunkan jumlah asam lambung tinggi secara alami , mengapa ?
Karena Jelly Gamat Gold G merupakan produk yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah terbukti dapat mengobati penyakit Asam Lambung , Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan yang hidup didasar laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas tersebut biasa dikenal dengan istilah Gamat , Gamat yang dijadikan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan Gamat jenis spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ). Gamapeptide merupakan kandungan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

 Tidak hanya itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G telah terkandung kandunga Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung .

Testimonial sembuh setelah mengkonsumsi obat asam lambung tinggi alami jelly gamat gold-g

 Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak : Gold-G sea cucumber
Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah khasiat serta manfaat luar biasa yang terkandung di dalam obat asam lambung tinggi alami dengan jelly gamat gold g, maka dari itu tunggu apalagi sekarang giliran andalah yang rasakan dan buktikan sendiri khasiatnya !! Pesan sekarang juga,BARANG SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku)

Konsultasi & Pemesanan : 0822.1761.0505 / Pin BB 2833B9DA
Posted by . Jelly Gamat Gold G

- Obat Asam Lambung Tinggi Alami -

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak kami


Pemesanan & konsultasi :

0822.1761.0505

===============
Atau konsultasi melalui YM
Wina Siti Nurjanah

Cara Pemesanan


Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G ketik Format :

JGL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 0822.1761.0505


harga resmi tersegel Rp.180.000,-/botol

( BPOM RI TI 114645721 )

Khasiat jelly gamat gold g


    • Obat Alergi

    • Obat Anemia

    • Obat Asam Urat

    • Obat Batu Ginjal

    • Obat Badan Lemah

    • Obat Darah Rendah

    • Obat Darah Tinggi

    • Obat Diabetes

    • Obat Eksim

    • Obat Epilepsi

    • Obat Hepatitis / Liver

    • Obat Haid Lancar

    • Obat Jantung

    • Obat Jerawat

    • Obat Kanker

    • Obat Kista

    • Obat Kolesterol

    • Obat Luka

    • Obat Lupus

    • Obat Maag

    • Obat Migrain

    • Obat Nyeri Sendi

    • Obat Paru-paru

    • Obat Pendarahan

    • Obat Perut Kembung

    • Obat Radang

    • Obat Sakit Pinggang

    • Obat Sesak Napas

    • Obat SGOT / SGPT

    • Obat Stroke

    • Obat Sinusitis

    • Obat Thalasemia

    • Obat TBC

    • Obat Thypus

    • Obat Tumor Ovarium

    • Obat Varises



Popular Posts


W3 Directory - the World Wide Web Directory Free Url Submission
 
Support : Jus Manggis Sirsak | Gamat Gold | Ace Maxs
Copyright © 2013. Jelly Gamat Gold G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger