Home » » Obat Maag Kronis Alami

Obat Maag Kronis Alami

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 22.37

Obat maag kronis alami dari bahan alami berkualitas tinggi

Obat maag kronis alami dari jelly gamat gold g merupakan solusi yang paling tepat bagi anda atau keluarga anda yang saat ini sedang menderita penyakit maag kronis dengan cepat,aman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan, karna obat maag kronis alami jelly gamat gold g ini terbuat dari 100% bahan alami yakni berbahan dasar dari Teripang laut ( gamat emas ) . Untuk mengetahui lebih jelasnya mari simak yang berikut ini .

Sekilas mengenai penyakit maag kronis

Maag Kronis adalah Maag yang sudah parah intensitasnya dibandingkan Maag Biasa. Untuk mencegah maag kronis yang lebih parah kenalilah gejala-gejalanya.
Berikut adalah gejala penyakit maag kronis :
  • Sering merasa lapar
  • Sering Bersendaw
  • Saat buang air besar merasa sakit
  • Mual dan Muntah
  • Perut Kembung
Pantangan Makanan Bagi Penderita Maag Kronis :
  • Tape
  • Makanan yang pedas
  • Makanan yang mengandung gas,lemak,cuka dan sulit dicerna
  • Minuman yang mengandung soda
  • Kol,kubis dan sawi
  • Kedondong dan nangka
  • Merica yang merangsang

Inilah obat maag kronis alami jelly gamat gold g yang kami rekomendasikan untuk anda

Obat maag kronis alami dengan jelly gamat gold g  terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena gamat gold merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. gamat gold mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, “kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta"

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik.
Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa obat maag kronis alami jelly gamat gold g sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. obat maag kronis alami jelly gamat gold g yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi .

Berikut beberapa kisah nyata yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat maag kronis alami jelly gamat gold g


Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag
 
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya gold g, saya minum dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Itulah penjelasan khasiat dan manfaat nyata yang terdapat di dalam obat maag kronis alam jelly gamat gold g serta beberapa kisah nyata yang telah berhasil sembuh dari penyakit maag kronis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g, maka dari itu tidak ada salahnya jika mulai saat ini anda beralih ke pengobatan alami yang tentunya lebih aman untuk dikonsumsi .

Informasi Pemesanan Dan Harga

" Barang Sampai Baru Bayar "

- Obat Maag Kronis Alami -

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak kami


Pemesanan & konsultasi :

0822.1761.0505

===============
Atau konsultasi melalui YM
Wina Siti Nurjanah

Cara Pemesanan


Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G ketik Format :

JGL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 0822.1761.0505


harga resmi tersegel Rp.180.000,-/botol

( BPOM RI TI 114645721 )

Khasiat jelly gamat gold g


    • Obat Alergi

    • Obat Anemia

    • Obat Asam Urat

    • Obat Batu Ginjal

    • Obat Badan Lemah

    • Obat Darah Rendah

    • Obat Darah Tinggi

    • Obat Diabetes

    • Obat Eksim

    • Obat Epilepsi

    • Obat Hepatitis / Liver

    • Obat Haid Lancar

    • Obat Jantung

    • Obat Jerawat

    • Obat Kanker

    • Obat Kista

    • Obat Kolesterol

    • Obat Luka

    • Obat Lupus

    • Obat Maag

    • Obat Migrain

    • Obat Nyeri Sendi

    • Obat Paru-paru

    • Obat Pendarahan

    • Obat Perut Kembung

    • Obat Radang

    • Obat Sakit Pinggang

    • Obat Sesak Napas

    • Obat SGOT / SGPT

    • Obat Stroke

    • Obat Sinusitis

    • Obat Thalasemia

    • Obat TBC

    • Obat Thypus

    • Obat Tumor Ovarium

    • Obat Varises



Popular Posts


W3 Directory - the World Wide Web Directory Free Url Submission
 
Support : Jus Manggis Sirsak | Gamat Gold | Ace Maxs
Copyright © 2013. Jelly Gamat Gold G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger